Tips Mendesain Teras Rumah

Advertisment

Tips Mendesain Teras Rumah - Model teras rumah yang indah pastinya juga bikin rumah tampak lebih menyatu dengan maksimal. area teras ini butuh juga di perhatikan dikarenakan teras berperan sebagai area untuk transit tamu serta untuk bersantai, terlebih teras di bagian depan mesti dioptimalkan penataannya dari segi norma ataupun estetika.

areal transisi pada rumah dengan halaman luar ini letaknya bisa ada di depan, samping, maupun belakang rumah dengan ukuran yang bermacam-macam. meskipun tidak berperan sebagai area utama, kehadirannya berikan manfaat penting serta amat bermakna, semungil apapun ukurannya.

ada sebagian panduan menata teras rumah tampak asri serta nyaman :

1. penataan teras mesti sesuai dengan bentuk bangunan serta pakai furniture sederhana sepeti kursi serta meja, baiknya terbuat dari besi, atau kayu rotan biasa.

2. pastikan tanaman dalam pot yang memiliki karakter indoor yakni yang tidak dapat terkena cahaya matahari. contohnya, draecena, sri rejeki, kuping gajah, palem wregu, suplir, pakis. cocokkan pot dengan luas teras anda. jika ukuran teras luas baiknya diberi pot-pot yang besar. jika lahannya sempit, cukup pakai potnya juga yang kecil atau pot gantung serta tanaman rambat. baiknya janganlah meletakkan tanaman terlampau ramai.

3. supaya terkesan bersih, warna pot di teras baiknya seragam. contohnya, warn hijau seluruh. pemakaian pot yang warna-warni bisa saja seandainya pilihan warnanya cocok.

4. untuk model lantai, pastikan bahannya yang tidak licin dikarenakan ada di luar rumah serta kerap terkena hujan. materialnya bisa terbuat dari kayu, keramik, atau batu alam.

Tips Menata Teras Rumah

contoh gambar teras rumah minimalis
Furniture teras rumah
gambar teras rumah Dengan artikel  Tips Menata Teras Rumah ini semoga anda dapat menata teras rumah anda jadi area yang memikat serta nyaman.

Post Yang Berkenaan:
Canopy Rumah Minimalis
Tag:  Tips Mendesain Teras Rumah
Post Title : Tips Mendesain Teras Rumah

Tips Mendesain Teras Rumah,

Tips Mendesain Teras Rumah

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com