Teras Rumah Minimalis Modern

Advertisment

Teras Rumah Minimalis Modern menjadi banyak pilihan karena mempunyai kesan design yang elegan, simple bersih, minimalis dan modern dan tidak membosankan. Mengapa banyak orang yang lebih memilih bentuk teras seperti ini dari pada teras lainnya? Berikut ini sedikit penjelasan:

Model Teras Rumah Minimalis Modern akan menambah kesan simple dan elegan pada gaya rumah minimalis. Teras ini banyak menjadi pilihan karena hemat bahan tanpa mengurangi kualitas dari bangunan itu sendiri. Bahan dapat diminimalkan dan tetap mengikuti trend terkini. Kebanyakan orang memilih konsep ini bisa jadi karena keterbatasan dana atau memang mencari konsep yang minimalis.

Teras sebuah rumah sebenarnya memiliki fungsi yang hampir sama dengan fungsi ruang tamu, yang membedakannya adalah teras berada di luar ruangan dan merupakan area transisi dari eksterior ke interior rumah. Teras merupakan ruang setengah terbuka yang biasanya berada didepan rumah. Tidak semua rumah memiliki teras yang luas, terkadang ada rumah yang hanya memiliki teras dengan luas 1 x 2 meter bahkan 1X1.5 meter saja.

Konsep model minimalis adalah bentuk bangunan yang geometris dengan garis-garis bidang lurus tegas, tampak kaku, dan titik-titik pertemuan menyudut. Rumah minimalis tampil dengan bentuk seperti kotak dengan atap miring segitiga tegak lurus.

Teras Rumah Minimalis Modern

Teras Rumah Minimalis canopy
Teras Rumah Modern

Teras Rumah Minimalis Modern

Desain Teras Rumah Minimalis Modern
Design Teras Rumah Minimalis

Berikut diatas beberapa gambar Model Teras Rumah Minimalis Modern yang diambil dari beberapa sumber sebagai inspirasi untuk Anda.


Relate Search :

  • Cara menata kamar tidur yang sempit sederhana

  • Design Rumah Mediterania

  • Desain Rumah mungil minimalis

  • Interior ruang keluarga Rumah minimalis

  • Contoh rumah model eropa

Tag: Teras Rumah Minimalis Modern

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com