Design interior kamar tidur

Advertisment

Design interior kamar tidur - Jangan sampai membiarkan kamar anak terus diwarnai oleh situasi layaknya saat masih kanak-kanak. waktu mereka tumbuh menjadi remaja. dengan sedikit sentuhan dekorasi pada Design interior kamar tidur, anda bisa merubah design interior kamar tidur anak mnejadi kamar remaja.

Untuk mendekorasinya lagi, sangat mutlak untuk anda ketahui, bahwa di kamar anak remaja perlu ditampilkan yang sesuai dengan jati dirinya. karena itu, cermati selera dan pilihan kondisi mereka di kamar tidurnya.
Interior rumah minimalis sederhana
Interior rumah mungil minimalis

cobalah cocokkan dengan ciri-ciri anak remaja, yakni terlihat lain dan aktif. mendekorasi lagi tidak cuma berarti anda merubah tampilan keseluruhan kamar tidur. menjaga ruangan dan menggunakan furnitur yang telah ada, dekorasi bisa ditangani melewati penentuan tema pewarnaan yang sesuai ciri-ciri anak remaja.

nah, sebagai referensi inspirasi, dibawah ini tiga perumpamaan tematik desain melalui penentuan warna untuk kamar anak remaja. penerapan warna-warna ini membuat kesan yang berbeda, yaitu :

1. kamar anak dengan konsep warna hitam-abu

penentuan tema warna ini bisa memberikan kesan lebih dewasa dan hi-tech pada kamar tidur anak anda. tema warna ini sangat cocok untuk anak remaja lelaki, karena ciri-ciri hitam berbaur abu-abu menciptakan kesan kuat maskulin di dalam ruangan kamar tidur.

2. kamar anak dengan Konsep warna biru

nuansa warna ini bisa berikanlah kesan yang luas dan dingin pada kamar tidur anak. konsep warna ini condong netral dan dapat diterapkan untuk remaja putra maupun putri.

3. kamar anak dengan Konsep warna kuning-hijau

penentuan tema warna ini berikanlah kesan alami dan fresh pada kamar. tema warna ini cocok untuk remaja putri yang aktif dan ceria, karena cii-ciri warna ini menciptakan kesan dinamis melewati perpaduan kuning dan hijau.

tidak hanya melewati penentuan tema warna, dekorasi juga bisa anda lakukan melewati elemen pendukung sebagai detail dan pemanis ruangan. elemen pendukung tersebut bisa berupa penentuan cat, wallpaper, aksen kaca stiker, serta lukisan.

memberkan elemen pendukung layaknya wallpaper dan cutting sticker pada lemari pakaian maupun kepala ranjang yang di idamkan, beri dukungan kondisi keseluruhan pada design interior kamar tidur nya. pilihlan elemen pendukung sesuai selera, dan kepentingan untuk elemen penunjang sekunder, layaknya bed cover atau lukisan juga dapat sesuai.


Tag : design interior kamar tidur
Post Title : Design interior kamar tidur

Design interior kamar tidur,

Design interior kamar tidur

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com