Design interior kamar tidur

Advertisment

Design interior kamar tidur – Jangan sampai membiarkan kamar anak terus dipenuhi situasi layaknya periode kanak-kanak mereka waktu mereka tumbuh menjadi remaja. dengan beberapa modifikasi dekorasi, anda bisa menjadikan design interior kamar tidur anak berubah menjadi kamar remaja.
Untuk mendekorasinya lagi, Harus anda ketahui, bahwasannya di kamar anak remaja perlu tampilkan hal-hal yang pas dengan jati dirinya anak. Sebab itu, cermatilah selera dan pilihan kondisi anak anda di kamar tidurnya.
jadikan design interior kamar tidur anak berubah menjadi kamar remaja.
Design interior kamar tidur minimalis
Design interior kamar tidur



cobalah cocokkan dengan ciri-ciri anak remaja, yakni akan terlihat lain dan aktif. mendandani lagi tidak cuma berarti anda merubah tampilan keseluruhan tempat tidur. menjaga ruangan dan menggunakan furnitur yang telah ada, dekorasinya bisa ditangani melewati penentuan konsep warna yang sesuai ciri-ciri anak-anak remaja.

nah, sebagai referensi inspirasi, dibawah ini tiga perumpamaan tematik design melewati penentuan warna untuk kamar anak remaja. penerapan warna-warna ini membuahkan kesan yang berbeda, yaitu :

1. kamar anak dengan tema warna hitam-abu
penentuan tema warna ini bisa berikanlah kesan lebih dewasa dan hi-tech pada kamar tidur anak. tema warna ini cocok untuk remaja lelaki, karena cii-ciri hitam berbaur abu-abu menciptakan kesan kuat maskulin di dalam ruangan.
 
2. kamar anak dengan tema warna biru
nuansa warna ini bisa berikanlah kesan luas dan dingin pada kamar tidur anak. tema warna ini condong netral dan dapat diterapkan untuk remaja putra maupun putri.
 
3. kamar anak dengan tema warna kuning-hijau
penentuan tema warna ini berikanlah kesan alami dan fresh pada kamar. tema warna ini cocok untuk remaja putri yang aktif dan ceria, karena cii-ciri warna ini menciptakan kesan dinamis melewati perpaduan kuning dan hijau.
tidak cuma melewati penentuan tema warna, dekorasi juga bisa anda lakukan melewati elemen pendukung sebagai detail dan pemanis ruangan. elemen pendukung tersebut bisa berupa penentuan cat, wallpaper, aksen kaca stiker, serta lukisan.
 
Menambahkan elemen pendukung seperti wallpaper dan cutting sticker pada lemari pakaian maupun kepala ranjang yang di idamkan, beri perhatian pada kondisi keseluruhan pada design interior kamar tidur-nya. pilihlan elemen pendukung sesuai dg selera, dan keperluan untuk elemen penunjang sekunder, layaknya bed cover atau lukisan dinding juga dapat sesuai.
 
Demikian tips Design interior kamar tidur dari Model Rumah Modern semoga bermanfaat.

Post Yang terkait:


Post Title : Design interior kamar tidur

Design interior kamar tidur,

Design interior kamar tidur

1 comments:

.

FreeWebSubmission.com