Kitchen

Advertisment

Kitchen - Desain dapur saat ini merupakan penarapan dari gaya hidup modern. Setiap bagiannya didesain dengan cermat, sesuai fungsi serta prinsip kepraktisan. Perlengkapannya dirancang serba kompak bersama pola penyimpanan sistematis. Semua perangkat dapur, seperti kompor serta penghisap asap, dipilih sesuai menurut warna dapur secara keseluruhan. Kompor tanam bersama pelapis yang disesuaikan dengan penghisap asap dari bahan stainless steel dengan desain yang sederhana dan simpel.Beberapa Contoh Desain Dapur Dan Kitchen Set yang pernah kami kerjakan, silahkan klik pada gambar untuk lebih detailnya. Didesain di berbagai luasan ruangan (baik ruangan kecil, sedang maupun luas) untuk rumah tinggal, apartemen, ruko, kantor, restoran, cafe dan bangunan lainnya.

Kitchen

Kitchen minimalis
Minimalis Kitchen

Jika kamu sedang mencari ide untuk desain dapur minimalis sederhana tapi juga modern dibawah ini akan diulas secara singkat model-model dapur minimalis. Dapur adalah merupakan salah satu ruangan wajib untuk sebuah rumah hunian, karena didapur inilah dilakukan kegiatan memasak untuk kebutuhan seluruh keluarga. Sebelumnya pada rumah-rumah di pedesaan, dapur berada di tempat yang paling belakang. Bahkan tak jarang dapur rumah berada terpisah dengan bangunan rumah yang nasibnya sama seperti tempat kamar mandi pada model rumah terdahulu. Seiring dengan perkembangan, pada saat ini hampir dipastikan dapur rumah sudah berada menyatu dengan bangunan rumah.

Dapur yang dulunya dibuat seadanya dan terkesan kotor sekarang sudah berubah menjadi bersih, dengan tampilan baru apalagi sekarang tersedia perabotan rumah yang banyak modelnya, kitchen set yang praktis tinggal order pada dealer penyedia kitchen set. Jadi untuk saat ini tidaklah susah membuat dapur rumah sesuai dengan keinginan para penghuninya.




Post Title : Kitchen

Kitchen,

Kitchen

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com