Home Office

Advertisment



Desain ruang kerja minimalis untuk anda yang bekerja home office. Bagi anda yang bekerja home office tentunya membutuhkan ruang kerja yang nyaman dan anda betah di dalamnya .

Jika anda butuh inspirasi dan ide desain dan menata interior untuk ruang kerja dirumah anda berikut gambar desain ruang kerja yang bergaya modern minimalis yang bisa anda jadikan referensi .

Beberapa dari orang ingin sekali memiliki usaha dirumah. Karena itu mereka pasti membutuhkan home office atau rumah kantor. Kebanyakan profesional membuat rumah mereka sebagai kantor, dengan tujuan mengurangi privasi anggota keluarga yang berada di rumah.

Home Office atau rumah kantor
Profesional yang membuat rumahnya menjadi home office antara lain: konsultan, desainer, dokter, penjahit dan lain sebagainya.

Hal yang harus diperhatikan sebelum membangun home office adalah. Rumah harus bisa dibagi menjadi 2 bagian yaitu, rumah dan kantor.

Karena Kedua bagian ini mempunyai kebutuhan emosional yang berbeda.
Rumah dijadikan sebagai tempat berkumpul dengan keluarga untuk memberikan kehangatan, keakraban dan kebutuhan untuk tumbuh bersama. Sedangkan kantor adalah pusat professional, produktivitas, serta suasana tenang untuk bekerja.

Home office yang tidak baik adalah, jika fungsi rumah terlalu mendominasi, sehingga aktivitas kerja terganggu, sehingga anggota rumah kehilangan privasi dan kesempatan untuk mengembangkan hubungan emosional.

Fungsi rumah dan kantor membaur tanpa demarkasi. Intinya home office harus memilii batas yang jelas antara ruang kantor dan ruang untuk rumah. Berikut ini beberapa contoh gambar desain untuk Home Office atau rumah kantor yang bisa Anda miliki segera.

Post Title : Home Office

Home Office,

Home Office

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com