Dekorasi Rumah sambut Ramadan dan Idul Fitri

Advertisment

Dekorasi Rumah sambut Ramadan dan Idul Fitri - Dalam satu tahun mesti banyak moment yang harus disambut dengan penuh suka cita, salah satunya adalah datangnya bulan Suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Di saat inilah, rumah ikut bersolek agar tampil menarik dan berbeda. Yuk, ikuti langkah-langkah mendekorasinya secara sederhana!

1. Tentukan tema dekorasi
Dekorasi ruang dapat mengambil tema dari mana saja. Sebut saja misalnya, tema natural yang banyak menggunakan bahan-bahan alami atau tema vintage yang hangat penuh memorial.

2. Tentukan tema warna
Selain memperkuat tema dekorasi, warna berfungsi menyatukan berbagai benda yang bentuknya berbeda-beda. Untuk dekorasi sebuah ruangan, Anda juga bisa memilih 3 warna saja agar dekorasi tidak terlalu ramai.

3. Tentukan aksesoris
Peralatan makan, vas bunga, tempat lilin, keranjang, tabble runner, serta benda-benda lain pengisi interior yang sudah ada bisa Anda manfaatkan sebagai dekorasi rumah menyambut Ramadan dan Idul Fitri. Namun, sebaiknya pilih benda yang sesuai dengan tema dekorasi dan tema warnanya.

Klik gambar untuk hasil lebih besar
Dekorasi rumah sambut Ramadan dan Hari raya Idul fitri
Dekorasi rumah sambut Ramadan dan Idul fitri

4. Tentukan tanaman atau bunga
Tanaman atau bunga segar perlu hadir sebagai penambah suasana dekorasi rumah. Anda bisa menyesuaikan bentuk bunga dan tanaman tersebut dengan tema dekorasi dan tema warna yang telah Anda tentukan sebelumnya.

Tag: Dekorasi Rumah sambut Ramadan dan Idul Fitri

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com