Design rumah kayu

Advertisment

Design rumah kayu – satu  design rumah kayu ini sekilas tampak seprti design rumah biasanya, namun, apabila diperhatikan lebih detil, design rumah ini sebenarnya menyimpan keunikan tersendiri. ruang ruang di dalam rumah ini jadi lebih luas. tidak cuma karena warnanya yang contras dari kayu yang ada di dalam interior tempat tinggal ini, design rumah kayu ini berbekal setumpuk inspirasi, pemilik tempat tinggal kayu ini menginginkan memberikan tempat ekstra. mereka juga berkonsentrasi, bahwa mereka membutuhkan area ruang yang berukuran besar dan lapang.
Design rumah kayu minimalis
Design rumah kayu

Design interior rumah kayu
Design interior rumah kayu

design rumah ini berasal dari hasil perkawinan pada keindahan estetis dan faedah. yang lebih unik lagi, komponen struktural pada tempat tinggal ini tidak dimodifikasi. dinding putih hanya diplester kembali agar semakin kontras pada lantai hitam di bawahnya. selain itu, segi tempat tinggal amat menonjol yakni penyisipan volume asing yang tampak mengambang di dalam tempat tinggal.

di dalam tempat tinggal ini, anda bisa tengok area tamu utama yang memiliki ketinggian ganda. plafonnya dibikin tinggi dan bisa buat pemiliknya lantas bebas.

anda dapat rasakan serangkaian kotak kayu. kotak-kotak ini memiliki andil waktu bikin ruang-ruang lantas merasa lebih terbuka sampai melindungi rasa mudah dan kelanjutan area di dalam interior tempat tinggal ini.

tentunya, tempat tinggal ini tidak terlepas dari style tangganya. tangga minimalis menghubungkan lantai basic ke mezzanine tanpa berikan unsur yang tampak berat ke ruangan keluarga.

ekspansi design rumah kayu  ini juga dikerjakan pada loteng, sekarang ini loteng menjadi area jeda sebelum sampai pada teras atap berukuran besar. dari luar, ruang ruang hasil ekspansi design rumah kayu ini tampak layaknya kotak kayu kontemporer yang ditonjolkan dari fasad aslinya. bukan hanya kotak kayu, taman miring yang mengikuti bentuk atap dan ada di sisi sisinya juga makin menambah keunikan design rumah ini.



Post yang berkaitan:

Tag:  design rumah kayu
Post Title : Design rumah kayu

Design rumah kayu,

Design rumah kayu

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com