Model Rumah Sederhana

Advertisment

Model Rumah Sederhana - tinggal didalam rumah sederhana bukan hanya bermakna minim, untuk rasakan kesejukan yang dapat berikan kenyamanan.

seluruhnya amat bergantung bagaimana mengatur tata letak rumah serta konfigurasi area didalam rumah tersebut, untuk memaksimalkan sirkulasi angin di lebih kurang.

Model Rumah Sederhana
Model Rumah Sederhana
perihal ini dibicarakan dengan ima defiana ( 42 ) didalam sidang terbuka promosi doktor jurusan arsitektur institut teknologi sepuluh november surabaya ( ITS ), pada kamis ( 6/9/2012 ).

disertasi dengan judul piramida night ventilation, paradigma penyejukan fisiologis untuk rumah sederhana real estate di tropis lembab dengan referensi kota surabaya itu, bikin korelasi beragam bidang pengetahuan didalamnya.

pengetahuan itu diantaranya arsitektur yang mempertimbangkan tiap-tiap detail bangunan, pengetahuan permukiman, pengetahuan thermal fisika, serta pengetahuan ergonomis. dengan beragam pengetahuan tersebut, dia membidik dapat bikin kenyamanan area tinggal rumah sederhana.

terlebih kata ima, night ventilation diupayakan supaya kecepatan angin beri dukungan penyejukan fisiologis untuk penghuni, walau masalahnya surabaya beriklim tropis lembab serta mempunyai kecepatan angin rata-rata rendah saat malam hari. oleh dikarenakan itu diperlukan tata letak rumah serta konfigurasi area didalam rumah untuk memaksimalkannya.

Model Rumah Sederhana

Klik gambar untuk hasil lebih besar
Model Rumah minimalis Sederhana
Model Rumah Sederhana
Model Rumah Sederhana terbaru
Model Rumah Sederhana minimalis



untuk posisi yang bagus, Ruang kamar tidur sebaiknya berorientasi ke belakang rumah, papar wanita yang memperoleh gelar sarjana dari jurusan arsitektur ITS pada tahun 1993 itu.


Tag:  Model Rumah Sederhana

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com