Kamar tidur anak wanita

Advertisment

Kamar tidur anak wanita – banyak informasi berguna untuk mendekorasi kamar tidur anak wanita anda sesuai dengan umur mereka. apakah anda tengah melacak inspirasi untuk kamar anak wanita anda, terutama untuk si kecil ? dibawah ini beberapa inspirasi mendekor kamar untuk anak wanita anda :
Kamar tidur anak wanita
Contoh Desain Kamar Tidur cewek
Contoh Desain Kamar Tidur Anak Perempuan


Mencermati warna

Biasanya seorang anak wanita senang warna merah muda atau hijau muda untuk kamar tidurnya. cobalah untuk menggunakan warna-warna ini untuk diterapkan pada kamar anak wanita anda.

Selain itu, anda juga dapat cobalah menggunakan perpaduan dari beberapa warna. perumpamaannya, anda dapat gunakan satu tembok dengan warna merah muda dan dua tembok yang mengapitnya berwarna putih.

Motif dinding

Barangkali saja, corak dinding dari wallpaper atau stiker dinding mungkin saja jalan keluar cukup hemat dan mudah buat anda. biarkanlah anak anda memastikan motif, gambar, atau cii-ciri kesukaannya sendiri untuk dipajang di kamarnya.

Gorden atau kelambu panjang

Gorden yang melambai panjang yaitu ciri khas kamar seorang putri kecil. bawa imajinasinya memasangkan gorden panjang di kamar anak anda.

Perkakas khusus

Janganlah pernah anda berikan perabotan yang membosankan untuk anak anda. buat mereka nyaman berikan perabotan dengan warna-warni dan bentuk yang menyenangkan hatinya.

Aksesoris

Jangan sampai lupa untuk memasukkan tumpukan bantal pada kamar tidur anak wanita dengan bermacam hiasan yang khas dengan anak anda. anda dapat juga menambahkan hiasan dinding lukisan, jam dinding, dan karpet yang dapat merangsang imajinasi mereka.


Tag: Kamar tidur anak wanita

1 comments:

.

FreeWebSubmission.com