Design interior kamar mandi

Advertisment

Design interior kamar mandi – walau sering diabaikan, Model interior kamar mandi adalah area yang sangat penting di rumah. faedahnya tidak tergantikan oleh area manapun.

saat ini ini ada amat banyak material yang dapat digunakan untuk buat atau merenovasi kamar mandi rumah anda. walau demikian, materiai-material itu harus diperhatikan agar kamar mandi bisa bertindak dengan optimal.

Lantai

kriteria memastikan material lantai yakni yang permukaannya tidak licin, kuat, mudah dibersihkan, serta tahan pada bahan kimia. pilihan bahannya dapat cat lantai, keramik, batu alam ( marmer, granit, dan sejenisnya ), atau terbuat berbahan vinil.

tidak cuma bahan, pemasangan lantai perlu diperhatikan. kemiringan lantai yang disarankan yakni 1 persen dari panjang dan lebar lantai.

Dinding

pelapis dinding kamar mandi dipilih memiliki bahan yang mudah dicuci dan tahan air sampai mudah dibersihkan. bahan yang dapat digunakan salah satunya cat jenis water proofing, keramik, batu alam, atau partisi pembatas yang dilaminasi dan tahan pada air.

sebagai pilihan lain, bahan dinding yang lebih murah bisa digunakan dinding berbahan batako yang dilapis cat tahan air. pilihan warna terang pada dinding bisa meringankan waktu mengontrol kebersihannya.

Pintu

mengingat kegiatan di toilet bisa intensif menggunakan air, pilihan bahan pintu dan kusen lalu sebaiknya terbuat memiliki bahan yang tahan air, mudah, dan mudah dibersihkan. bahan yang disarankan salah satunya pintu dan kusen pvc, kusen aluminium, daun pintu dari lembaran aluminium/seng atau lembaran fiber, atau pintu yang dilaminasi.

ketinggian pintu dari lantai harus mempunyai ambang lebih tinggi dari biasanya ( jenis pintu-pintu yang lain ). apabila tak ada kendala sehubungan dengan luasan area, sebaiknya daun pintu dipasang di sebelah kanan dan buka ke dalam / untuk jauhi benturan dengan aktivitas di luar



Demikian artikel tentang Design interior kamar mandi semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk anda.


Tag: Design interior kamar mandi
Post Title : Design interior kamar mandi

Design interior kamar mandi,

Design interior kamar mandi

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com