Desain Rak dapur

Advertisment

Desain Rak dapur yang tertutup biasanya rawan kotor. pemicunya yakni debu. debu terus dapat masuk melalui celah kecil pada pintu dan Body  rak dapur, karena ukuran partikelnya yang amat kecil sekali .

pada awalnya, debu tidak terlihat. namun, Lama - kelamaan debu bisa menumpuk di dalam rak dapur atau kitchen set, dan ini bisa menyebabkan, debu mencemari makanan. selain itu, apabila terhisap, debu bisa menganggu sistem pernapasan kita.

Design rak dapur yang dibuat di pabrik biasanya dilengkapi "dust seal". dust seal yakni penahan debu. biasanya diletakkan di tepi depan bukaan rak dapur yang bersinggungan dengan pintu.

namun, apabila rak dapur dapur tidak dilengkapi dust seal, anda bisa melacak jalur keluar lain. faedahkanlah weather strip ( penahan debu untuk jendela dan pintu tempat tinggal ) sebagai penggantinya. langkahnya :



alat dan bahan- bahan

- weather strip lebar 9mm, tidak tidak tebal 4mm ( optimis dilengkapi perekat di diantara sisinya )

- gunting

langkah pengerjaan

- ukur panjang sisi-sisi rak dapur.

- potong weather strip yang cocok ukuran panjang.

- bersihkan tepi rak dapur dengan kain kering.

- buka susunan perekat weather strip.

- lalu, rekatkan weather strip ke sisi tepi Desain rak dapur. sekarang ini rak dapur anda aman dari debu. cepat dan praktis !

Desain Rak dapur

Desain Rak dapur

Desain Rak dapur kitchen set

Desain Rak dapur kitchen set

Desain Rak dapur kitchen set

demikianlah artikel perihal desain rak dapur  tempat tinggal ini, semoga beramanfaat untuk anda, untuk info artikel yang lain anda dapat menggunakan sarana search di pojok kanan atas.


Tag: Desain Rak Dapur
Post Title : Desain Rak dapur

Desain Rak dapur,

Desain Rak dapur

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com