Ruang makan minimalis

Advertisment

Ruang makan minimalis - Membuat  ruang makan yang tak biasa merupakan sesuatu yang menyenangkan dan mengejutkan bagi tamu yang datang. Warna cerah, serta asesoris menarik bisa ditambahkan, untuk trend saat ini masih Ruang makan minimalis dan modern sesuai dengan model rumah minimalis yang lagi naik daun saat ini.

Model Ruang tamu yang nyaman, baik untuk menerima tamu atau makan bersama keluarga merupakan hal yang sangat penting. Tapi sayangnya, selama ini ruang makan yang ada cenderung tak bisa diubah dan berkesan monoton.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan agar ruang makan minimalis anda menjadi ruang makan minimalis yang luar biasa seperti seperti contoh dan tips membuat ruang makan minimalis dibawah ini :
1. Warna
Cobalah gunakan warna netral dan warna pastel pada dinding ruang makan Anda. Warna ini memang terang, tapi tak akan menghilangkan kesan tradisional pada ruangan. Warna ini lebih hidup dan cerah serta memberikan energi yang baik. Tambahkan dekorasi serta furnitur atau peralatan yang sesuai.

2. Furnitur
Cobalah tambahkan furnitur yang tidak biasa. Misalnya
seperangkat meja makan yang tidak biasa dengan satu set kursi dapat menambah keunikan ke ruang makan. Sebuah lemari yang tidak biasa atau rak juga akan menambah desain makan yang tidak biasa dan unik.

3. Asesoris
Tambahkan benda-benda antik tapi masih ada kesan minimalis seperti , patung, potret dan objek desain yang indah dan unik.  Sesuaikan dengan tema ruangan anda.

Ruang makan minimalis

Ruang makan minimalis modern
Ruang makan minimalis

Model makan minimalis
Design Ruang makan minimalis

Desain Ruang makan minimalis
Desain Ruang makan minimalis

Tag:  Ruang makan minimalis

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com