Renovasi rumah type 36

Advertisment

Renovasi rumah type 36 - Setelah kemarin membahas Gambar rumah type 36/90 kini kita membahas Tips Renovasi Rumah Tipe 36 untuk para pemilik rumah minimalis tipe 36 yang ingin meningkatkan kualitas rumah dengan melakukan perombakan atau renovasi. Rumah bertipe 36 merupakan sebuah rumah yang mmempunyai rancang bangunan yang berukuran 36 meter persegi.

Rancangan rumah  bertipe 36  biasanya dapat dibagi menjadi 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, beranda atau teras, dapur, dan taman baik depan maupun belakang rumah.

Perkiraan pengeluaran dana yang dibutuhkan untuk mendirikan rumah bertipe 36 adalah dikisaran 55 sampai dengan 60 juta rupiah. yang mana dana itu telah disesuaikan dengan perkiraan biaya dan  upah pekerja serta harga bahan material yang akan digunakan sesuai daerah anda masing – masing, yang mana biaya itu tidak termasuk harga pembelian tanah.

Tips Renovasi Rumah Tipe 36
Model Rumah tipe 36 ini masuk kelompok rumah type sederhana, dimana desain rumahnya tidak terlalu memberikan banyak ruangan.

Rumah tipe minimalis ini sangatlah cocok bagi pasangan yang baru menikah atau tinggal sendirian. Anda juga harus bisa menata interior atau furniture rumah, sehingga rumah minimalis type 36 tersebut memberikan kesan yang luas walaupun dengan ukuran yang terbatas.

berikut ini beberapa tips untuk menata atau melakukan renovasi rumah tipe 36.

Aliran Udara, yang dimana anda harus memperhatikan saluran ventilasi udara rumah anda .
Tata Ruang, yang dimulai dari  penempatan  furniture dan perpaduan warna, sehingga menimbulkan kesan luas.
Pencahayaan, yang terdiri dari ventilasi untuk penyinaran natural (natural light)  dan penempatan posisi lampu.

Di atas adalah sebagian dari tips-tips bagi anda untuk yang ingin melakukan renovasi rumah tipe 36 dimana rumah ini masih menjadi pilihan terbanyak bagi masyarakat dimana dapat  dibangun di lahan yang terbatas, dan biaya pembangunannya pun  lebih murah rumah dibanding rumah bertipe lain, pemanfaatan ruang seefisien mungkin merupakan faktor penting bagi anda sehingga menimbulkan kesan nyaman ketika anda menempatinya, dimana ruangan harus bersifat multi fungsi.

Misal, ruangan tamu yang biasanya sepi bisa dimanfaatkan sebagai  ruang baca agar ruangan dapat digunakan seacara maksimal. Atau  bisa juga dengan  menyatukan ruangan belajar anak dengan ruangan kerja sehingga menimbulkan kesan dekat antara sesama anggota keluarga. Renovasi rumah tipe 36 sebaiknya dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia. Semoga tips renovasi rumah tipe 36 ini bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi anda.

Dibawah ini contoh-contoh denah renovasi rumah type 35:

Renovasi rumah type 36 minimalis
Rumah minimalis type 36


Tag:  Renovasi rumah type 36
Post Title : Renovasi rumah type 36

Renovasi rumah type 36,

Renovasi rumah type 36

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com