Pagar rumah mewah

Advertisment

Pagar rumah mewah - Kali ini kita akan membahas sedikit mengenai pagar rumah mewah modern.
Sebelum mengambil keputusan untuk membuat sebuah pagar Rumah Modern yang cocok untuk Rumah Mewah Anda, sebaiknya kita mempertimbangkan terlebih dulu beberapa hal seperti dibawah ini:

1.       Tema desain rumah Anda

Sesuaikan desain pagar dengan tema desain eksterior dan interior rumah mewah Anda. Gaya Minimalis, klasik, mediteranian, etnik, dan lain lain.

2.       Luas dan jarak rumah dengan bangunan

Apakah rumah Anda termasuk rumah Mewah besar, sedang, atau rumah mungil? Untuk rumah besar, ukuran pagar yang tinggi, besar, serta terlihat “gagah” akan bagus dan pas karena meskipun pagar tinggi tapi karena rumahnya juga besar, maka pandangan terhadap rumah akan tetap terlihat jelas dari luar.

3.       Bentuk, warna, dan proporsinya.

Kalau soal ini, saya yakin tiap tukang pagar pasti punya koleksi desain yang pernah mereka buat dan Anda tinggal pilih atau adaptasi desainnya. Pengerjaan dengan teknik mesin bubut, teknik las, dan teknik pengecatan yang dimiliki para tukang saat ini sudah sangat memungkinkan untuk membuat berbagai macam bentuk pagar, Atau anda sudah bisa bikin model dan warna sendiri juga boleh

4.       Material yang dipilih.

-          Besi. Material favorit dan paling populer untuk pagar, selain kuat, lebih murah dan mudah perawatannya besi juga mudah dibentuk.

-          Kayu. Ini juga banyak diminati karena terkesan Natural dan etnic, terutama jenis kayu keras yang tahan cuaca dan rayap. Jenis ini dapat difinish dengan cat, melamic atau politur.
KLIK UNTUK GAMBAR LEBIH BESAR
Model Pagar rumah mewah
Desain Pagar rumah mewah

Gambar Pagar rumah mewah
Model Pagar rumah mewah minimalis modern

-          Batu. Ada banyak tersedia jenis batu saat ini, batu candi, andesit, batu granit, marmer, dan lainnya. Pemakaian material batu sebaiknya di coating terlebih dahulu dengan cat khusus agar awet dan terhindar dari jamur.



Populer Post:

  • Desain rumah hook 2013
  • Model dan denah Rumah minimalis 2013
  • Design ruang TV sederhana
  • Desain Taman 2012
  • Tips membeli Rumah mewah


Picture Sources By hxxp://baja-konstruksi.com

Tag: Pagar rumah mewah
Post Title : Pagar rumah mewah

Pagar rumah mewah,

Pagar rumah mewah

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com