Desain Rumah mungil minimalis

Advertisment

Desain Rumah mungil minimalisTips Menata Rumah Mungil. Jika memiliki rumah mungil (biasanya benar-benar dengan desain rumah minimalis) bukan berarti anda tidak bisa membuat rumah tersebut menjadi rumah yang nyaman. Design Rumah mungil dapat dibuat menjadi terasa lapang dan nyaman jika anda mengetahui kiat-kiat Tips Menata Rumah Mungil tersebut.

Tips mendasar untuk Menata Rumah Mungil minimalis dengan lahan yang sempit atau terbatas adalah anda harus mencermati pembagian dari ruangan berdasarkan funsinya dan tetap konsisten dengan fungsi tersebut dalam menata ruangan, perabot dan furniturnya.

Berikut ada beberapa Tips Menata Rumah Mungil yang bisa anda dilakukan adalah :

1. Manfaatkan ruangan seefisien mungkin. Cermati ruangan-ruangan yang kosong di dalam rumah dengan memanfaatkan rungan tersebut untuk meletakkan barang, misalnya ruangan pada bawah tangga, anda dapat menjadikannya lemari, atau bufet.

2. Pencahayaan harus diperhatikan. Ruangan yang terang akan terasa lapang, Sinar lampu yang baik digunakan adalah kuning dan putih, lampu berwarna kuning dapat memberikan kesan hangat alami dan romantis sedangkan lampu berwarna putih memberikan kesan formal, luas dan bersahabat. selain itu perhatikan juga jarak dan penempatan lampu pada setiap ruangan rumah mungil minimalis.

3. Atur posisi jendela dan gunakan kaca yang tepat. Pilih jendela dengan ukuran yang tidak besar, dipasang dengan posisi tepat untuk menyuplai cahaya agar bisa masuk keruangan, memberi kesan hangat, dan membantu sirkulasi udara. gunakan kaca yang polos atau tidak bermotif.

4, Pilih cat dinding dengan warna terang dan cerah. jika anda memilih cat berwarna gelap akan memberi kesan sempit pada ruangan anda. Jika menyukai dinding dengan pemakaian wallpaper, pilihlah dengan motif yang tidak terkesan berat misalnya garis-garis dan kotak-kotak yang kecil atau tipis agar mata tidak merasa cepat jenuh.

5. Bila memiliki rumah dengan dua lantai atau tingkat sebaiknya tangga yang digunakan dengan bahan yang terkesan ringan agar tidak menimbulkan kesan sempit pada ruangan.

6. Dalam memilih furnitur sebaiknya pilih dengan desainyang  sederhana dan warna yang terkesan lembut dengan tujuan menghasilkan efek luas dan ringan. agar terlihat natural masukkan tanaman dalam pot atau bunga pada ruangan.

Model Rumah mungil minimalis

Desain Rumah mungil minimalis

7. Pakailan cermin dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu banyak pada sudut tertentu didalam rumah agar ruangan terkesan luas.

Relate Search:

  • Interior ruang keluarga Rumah minimalis
  • Contoh rumah model eropa
  • Gambar Rumah minimalis tampak depan 2013
  • Rak dan Lemari ruang tamu minimalis
  • Model Rumah Modern

Label:  Desain Rumah mungil minimalis

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com