Tips membeli Rumah mewah

Advertisment

Tips membeli Rumah mewah - Buat Anda yang tertarik untuk membeli sebuah Rumah mewah, berikut dibawah ini beberapa tips dari Head of Business Development Ray White Indonesia, Erwin Karya, yang mungkin bisa membantu anda

  • Seuaikan budget anda.  pemilik atau penjual biasanya tidak memiliki patokan khusus dalam menawarkan harga. misalnya di kawasan Pondok Indah, Harga Rumah Mewah di kawasan ini berkisar antara Rp5 miliar hingga Rp38 miliar untuk rumah second dengan kondisi yang masih terawat dan ukuran yang luas.
  • Pastikan legalitas rumah. Segi legalitas merupakan aspek yang penting. Anda tentu tidak mau bila ternyata rumah yang sudah Anda beli memiliki masalah hukum yang belum tuntas, padahal Anda sudah membayar uang mukanya. Biasanya bila mencari melalui agen properti yang berkualitas, status hukum rumah sudah bisa terjamin.
  • Memilih Jasa Broker atau Makelar . Anda  bisa memanfaatkan jasa broker atau agen properti yang sudah terpercaya untuk memilih rumah, jika Anda tidak memiliki waktu. Namun, pastikan terlebih dahulu agen properti yang Anda pilih memiliki kreditbilitas dan reputasi yang baik.  ”Broker yang baik boleh dikatakan adalah mereka yang branded, karena mereka memiliki training yang bagus hingga pelayanan kepada calon pembeli lebih baik,” ujar Erwin.
  • Pilih Agen yang customer oriented. Setelah agen perumahan ditetapkan, selanjutnya Anda memilih agen yang akan membantu Anda memilih rumah. Nah, pilihlah agen yang customer oriented, atau yang mementingkan kebutuhan dan kepuasaan konsumennya. Jangan pilih agen yang hanya mencari keuntungan atau komisi saja, dan menelantarkan konsumen begitu transaksi selesai.
  • Lihat Kondisi Rumah. Periksa dengan teliti dan seksama bagaimana struktur rumah tersebut, apakah masih kokoh dan kuat? Adakah bagian atap yang bocor, atau dinding yang retak di beberapa bagian? Kondisi yang kurang bagus ini, nantinya bisa Anda jadikan senjata ketika bernegosiasi dengan penjual.
Tips membeli Rumah mewah
Desain Rumah Mewah


Model Rumah mewah minimalis
  • Kondisi Rumah bukan hal utama. Lokasi, infrasturktur, dan fasilitas adalah hal yang paling penting. Jika Anda sudah merasa cocok dengan lokasi rumah tersebut dan harganya sesuai budget Anda, maka sebaiknya ambil saja. Meskipun misalnya ada kerusakan kecil dibeberapa bagian, atau ada bagian rumah yang tidak Anda suka, hal itu masih bisa Anda perbaiki atau dirubah nantinya.

Semoga sedikit Tips membeli Rumah mewah ini dapat membantu dan menjadi inspirasi bagi anda

Selamat membeli rumah mewah idaman Anda.





Tag: Tips membeli Rumah mewah
Post Title : Tips membeli Rumah mewah

Tips membeli Rumah mewah,

Tips membeli Rumah mewah

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com