Tips Design Ruang keluarga minimalis

Advertisment

Tips Design Ruang keluarga minimalis - Ruang keluarga adalah pusat ruangan dari suatu Rumah untuk melakukan aktivitas, dimana fungsi ruang keluarga sebagai jantung rumah. Fungsi utama ruang keluarga adalah mempererat ikatan batin dan keharmonisan dalam keluarga.

Maka Menciptakan nuansa pada ruang keluarga sangatlah penting. Berikut ini adalah tips - Tips Design Ruang keluarga minimalis untuk membuat ruang keluarga anda terlihat stylish, menarik dan elegan :

1. Menggabungkan beberapa corak warna campuran kontras

Jika dinding anda sudah berwarna netral, maka saatnya mengganti furniture dengan warna yang lebih kontras dengan warna dinding Anda. Pilihan lain jika Anda tetap ingin menggunakan furnitur lama adalah dengan mengganti warna dinding ruang keluarga.

Pilih warna yang kontras antara dinding dan furniture agar suasana menjadi berbeda di ruang keluarga anda. Jika tidak terlalu berani mencoba atau bereksperimen dengan mengganti furniture atau warna dinding, Anda bisa memulai dengan merubah atau mengganti bantalan sofa terlebih dahulu.

2. Menentukan vocal point

Menentukan furniture apa yang cocok untuk dipasang di ruang keluarga agar bisa menjadi pusat perhatian pada ruang keluarga anda. Tambahkan elemen dekoratif di sekitar vocal point untuk semakin mempertegas kehadiran vocal point ruang keluarga anda. Kehadiran vocal point pada ruangan akan semakin memperkaya tampilan ruang keluarga agar lebih stylish.

3. Lemari Build-in

Barang-barang yang nampak berantakan di ruang keluarga membuat tidak tertarik untuk berlama-lama berada di dalam ruang keluarga. Dibutuhkan sebuah ruangan yang simpel dan rapi untuk dapat nyaman beraktivitas di dalamnya.

Ruang keluarga membutuhkan banyak tempat penyimpanan, baik untuk menyimpan DVD koleksi, CD game dan lain sebagainya. Lemari build in bisa menjadi pilihan untuk menyimpan segala kebutuhan penyimpanan keluarga anda.

4. Pencahayaan

Pencahayaan sangatlah penting pada Tips Design Ruang keluarga minimalis. Pencahayaan akan membuat ruangan terlihat semakin hidup dan lega. Untuk anda dengan budget yang tidak terlalu besar, anda bisa coba mengganti lampu di ruang keluarga menggunakan lampu yang berwarna kuning, suasana yang berbeda akan bisa langsung Anda dapatkan.

Untuk mendapatkan hasil ruangan yang tampak dramatis bisa menggunakan lampu chandelier atau pendant dengan bentuk yang unik.

Berikut contoh dari Tips Design Ruang keluarga minimalis nan elegan :
Tips Design Ruang keluarga minimalis

Tips Design Ruang keluarga minimalis

Ide Desain Ruang Keluarga dan Hiburan TV di Rumah (2)



Ide Desain Ruang Keluarga dan Hiburan TV di Rumah (3)



Tips Design Ruang keluarga minimalis



Tips Design Ruang keluarga minimalis



Ide Tips Design Ruang keluarga minimalis



Ide Desain Ruang Keluarga



Tips Design Ruang keluarga minimalis sederhana



Tips Design Ruang keluarga minimalis type 36

Demikian Tips Design Ruang keluarga minimalis ini semoga dapat bermanfaat dan menjadi ide dan inspirasi bagi anda

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com