Ruang Tamu Minimalis Modern

Advertisment

Ruang Tamu Minimalis Modern - SEBAGAI masyarakat yang  masih menganut budaya ketimuran, saling mengunjungi dan silaturahmi adalah sebuah tradisi, terlebih pada saat Hari Raya tiba, karena hal ini juga bisa memperat tali kekeluargaan. Namun tentunya bagi mereka kaum urban dengan hunian serba minimalis, termasuk ruang tamu minimalis.

Tentunya bukan suatu yang nyaman, jika saudara dan kerabat berkunjung dengan ruang tamu rumah yang terbatas. Tapi sebetulnya hal ini bukanlah kendala, jika Anda pandai menyiasatinya malah bisa menampilkan ruang lebih luas dan tetap terkesan rapi. Simak ulasannya berikut ini seperti dikutip dalam Real Simple, Sabtu (18/7/2012).

Gunakan furniture yang inovatif dan multifungsi, misalnya sofa yang bisa sekaligus dijadikan tempat tidur atau bisa juga dengan menggunakan kursi yang rongga bagian bawahnya berfungsi sebagai ruang penyimpanan.

Kreasi dengan laci tersembunyi, jika selama ini bagian dek bawah meja tamu Anda dibiarkan kosong begitu saja. Dengan sedikit kreasi atau anda jeli memilihnya di toko tentu akan menemukan meja cantik yang sekaligus bisa dijadikan rak penyimpanan aksesoris sehingga lebih teratur.
Model Ruang Tamu Minimalis Modern
Ruang Tamu Minimalis Modern Warna Abu Abu


Ruang Tamu Minimalis Modern

Sembunyikan peralatan kerja anda pada suatu box kayu cantik dengan lapisan kulit yang dekoratif yang juga berfungsi sebagai meja agar tertata dengan rapi, Anda juga dapat menjadikan sebagai tempat menyimpan laptop, yang ketika dibuka bisa langsung Anda gunakan. Perabot yang berfungsi ganda sebagai perangkat organisasi yang inovatif.

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com