Pagar Minimalis

Advertisment

Pagar Minimalis - Pagar tidak hanya sebagai pelindung rumah anda saja, melainkan pagar juga sebagai pemanis dari hunian yang juga merupakan simbol status social dan memberi nilai artistik dari rumah itu sendiri.

Dalam memilih pagar yang cocok dan sesuai, serasikan model pagar minimalis dengan gaya rumah Anda,  sangat disarankan  menghindari design yang rumit dan sulit .

Faktor utama yang harus diperhatikan adalah aspek keserasian antara pagar dan tampak rumah. Pagar yang enak dipandang adalah yang proporsinya tepat dan seirama dengan Model Rumahnya. Kalau design rumahnya Rumah model minimalis ya sesuaikan pula pagarnya yang minimalis

Pagar Minimalis modern

Model pagar untuk rumah besar memiliki banyak pilihan desain, lebih fleksibel, ornamen, dan bahan yang dipilih lebih bisa warnawarni. Lebih bisa pula diterapkan dalam berbagai bentuk serta tema. Tren bentuk pagar rumah selalu berkembang mengikuti perkembangan teknologi dan variasi bahan bangunan. seperti contoh dibawah ini:

Desain pagar minimalis umumnya memakai pola2 garis simetris, baik horizontal maupun vertikal. Sedangkan warnanya hanya menggunakan warna hitam, abu2 dan putih pada umumnya. Kebanyakan warna hitam menjadi pilihan karena memberikan kesan tegas dan kuat, tetapi ada pula yang menerapkan pagar kayu seperti gambar berikut:

Naah, bagi Anda yang ingin mebuat pagar untuk rumah anda berikut gambar gambar kami sajikan semoga bermanfaat.


Pagar Minimalis Modern




Post Title : Pagar Minimalis

Pagar Minimalis,

Pagar Minimalis

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com