Interior Minimalis Modern Idaman

Advertisment

Interior Minimalis Modern Idaman - Design Interior kamar terkadang memang agak susah dalam mendekorasi atau men designn dgn indah akan tetapi kami mempunyai beberapa tips dalam mendesain Kamar Tidur anda supaya kelihatan Mewah .

1. Tempat Tidur
dibuat merapat ke dinding, maka kita bisa menempatkan meja di seberang tempat tidur. Sisakan ruang diantara kedua benda ini untuk jendela kamar . Jika anda tidak menggunakan tempat tidur tapi hanya menggunakan kasur, gunakanlah kasur busa atau spring bed mudah di bersihkan dan dapat dilipat. Setelah mendapatkan posisi tempat tidur, selanjutnya anda bisa meletakkan furniture atau perabotan lain yang ukurannya lebih kecil berdasarkan kebiasaan anda didalam kamar.
2. Lemari Pakaian
Gunakan lemari setidaknya jangan terlalu besar gunakan lemari yang besarnya setidaknya 50 cm atau satu pintu saja, supaya tidak terlalu memakan tempat banyak.
3. Meja rias
Gunakan meja rias kecil pastikan sesuai dengan desain Tempat Tidur dan Lemari baju
4. Atur warna Kamar Tidur Sederhana anda.
Warna atau cat sangat berpengaruh pada desain Kamar Tidur Anda, sesuaikan dengan warna kesukaan anda supaya anda betah di dalam kamar, warna sangat berpengaruh pada mood anda saat di dalam Kamar Tidur.
5. Elektronik
Gunakan benda elektronik sesuai kebutuhan saja, jangan terlalu banyak karena dapat membuat sempir Kamar Tidur Sederhana anda.
Semoga Tips Kami bermanfaat bagi anda, selamat mencoba desain Interior Kamar Tidur anda sendiri.


Interior Minimalis Modern Mewah 2011
 

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com