Dapur Minimalis Modern

Advertisment

Model Dapur Minimalis - Pernahkan Anda terpikirkan memiliki dapur yang elegan tanpa banyak memangkas luas ruangan yang Anda miliki di rumah? Bagi Anda yang mempunyai hobby memasak sehingga sering melewatkan banyak waktu dengan beraktivitas di dapur, tentu akan sangat menyenangkan memiliki dapur yang ringkas, rapi namun tetap terlihat modern dan good looking.

Dengan mengusung konsep rumah minimalis yang telah banyak dikembangkan dan diminati saat ini, Anda tidak perlu khawatir dengan akan menyita banyak tempat untuk desain tiap ruangannya, termasuk dengan adanya desain dapur minimalis yang akan kami hadirkan pada artikel berikut ini.

Inilah beberapa gambar desain dapur minimalis tapi bergaya modern terbaru. Dapur yang kecil jika ditata dengan baik maka akan terasa lebih luas, bahkan lebih nyaman dan membuat Anda dan keluarga betah di dapur. Tata letak perabotan di dapur kecil minimalis tentu harus dimaksimalkan.

Bentuk dapur kecil dapat dibuat dinamis agar lebih menambah kesan elegant. komposisi bentuk dan material pada komponen dapur kecil bisa dilakukan dengan banyak variasi. Misalnya saja ditampilkan pada tinggi rendah kabinet atas atau kabinet bawah. Atau bisa juga pada kombinasi bentuk kabinet terbuka dan tertutup.











Dapur Minimalis Modern 2011










Dapur Minimalis Modern 2011










Dapur Minimalis Modern 2011











Dapur Minimalis Modern 2011
Post Title : Dapur Minimalis Modern

Dapur Minimalis Modern,

Dapur Minimalis Modern

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com