Ventilation

Advertisment

Kita sering merasa kegerahan di rumah? Mungkin itu karena sirkulasi udara di dalam rumah Anda kurang bagus. Cobalah buat ventilasi dengan jumlah yang cukup. Kemungkinan besar rumah Anda menjadi lebih sejuk. Pada artikel ini kami sedikit uraikan mengenai berbagai manfaat ventilasi.

Jumlah ventilasi yang cukup haruslah ada untuk dapat menciptakan rumah nyaman. Kualitas sirkulasi udara dalam rumah sangat ditentukan cukup atau tidaknya jumlah ventilasi. Sebab jika sirkulasi udaranya berjalan dengan baik, maka udara dan hawa di dalam rumah tersebut akan lebih sejuk dan sehat.

Model Ventilasi Minimalis Modern 2012 masih didominasi dengan bentuk kotak persegi empat. Ventilasi atau lubang udara pada sebuah rumah digunakan untuk pertukaran atau pergerakan udara dari ruang terbuka atau ruang tertutup. Fungsi nya sudah jelas, sebagai media menjaga agar kondisi udara didalam ruangan tetap segar sehingga kita nyaman didalam ruangan.

Model Ventilasi Minimalis Modern 2012 yang saya buat untuk rumah minimalis modern impian saya berbentuk kotak seperti pada gambar dibawah ini.
Model Ventilasi Minimalis Modern 2012 diatas dibuat dengan bahan kayu mahoni, dan sudah diawetkan menggunakan obat atau peptisida. Pada gambar kedua Model Ventilasi Minimalis Modern 2012 ada dua type, besar yang dibawah dan kecil yang diatas. Model Ventilasi Minimalis Modern 2012 yang besar nantinya akan diletakkan atau dipasang pada bagian dindin luar yaitu dipasang diatas kusen pintu dan jendela yang berada diluar ruangan.
Untuk bentuk atau Model Ventilasi Minimalis Modern 2012 yang kecil nantinya akan dipasang hanya didalam ruangan, yakni diatas kusen pintu kamar tidur saja. Perbedaan kedua Model Ventilasi Minimalis Modern 2012 diatas adalah dibagian belakangnya saja, untuk yang type kecil kedua sisi ventilasi bagian depan dan belakang hanya di profil saja. Tetapi, untuk type yang besar pada bagian depan diprofil kemudian pada bagian belakanng diberikan coakan seperti wadah bingkai pada kusen jendela (skoneng) yang nantinya akan dimasukan bingkai yang isinya kain kasa (jaring serangga) mengantisipasi nyamuk dan sebagainya masuk kedalam rumah.

Post Title : Ventilation

Ventilation,

Ventilation

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com