Shower

Advertisment

Gaya hidup masyarakat saat ini menuntut efisiensi dalam segala aspek kehidupan. Perancangan shower roomyang serba praktis, efisien dalam penggunaan space, serta mampu memenuhi gaya mandi yang serba cepat, menjadi kebutuhan mereka.shower roomyang tepat sebagai sarana mandi dapat menjadi solusi bagi kebutuhan gaya hidup mereka.

Kamar mandi akan terasa luas apabila anda menempatkan shower room pada posisi yang tepat, didukung oleh pemilihan desain elemen shower properties yang sesuai dengan kebutuhan. Apabila memiliki sudut ruang kamar mandi yang luas anda dapat menempatkan posisi shower room disudut ruang kamar mandi, dan dapat memilih bentuk shower tray segi empat atau persegi panjang atau Anda dapat merancang area shower tersebut secara bebas dengan merancang desain serta layoutnya sesuai dengan kebutuhan, yaitu menggunakan materi keramik ataupun marmer.

Namun bila space ruang kamar mandi terbatas / sempit Anda dapat memilih bentuk tray segitiga yang menyudut. Shower room adalah area basah yang mana harus ada pembatas agar tidak membasahi area lainnya. Pembatas ini dapat berupa shower curtain atau shower door, dinding ataupun pintu kaca. Desain pembatas kaca untuk area shower kini terdapat dalam beragam bentuk, seperti bentuk melingkar dengan pintu kaca yang melengkung penuh, setengah lingkaran hingga yang berbentuk simpel (menyudut) tetapi dengan pilihan kaca yang lebih beragam..
Post Title : Shower

Shower,

Shower

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com