Living Room

Advertisment

Living Room - Ruang tamu selalu menjadi fokus dalam mendesain sebuah rumah yang nyaman dengan pemilihan warna yang tepat. Warna yang calm atau menyejukkan akan memberi suasana nyaman. Meskipun dalam memberi warna itu mudah , tapi kita harus mempunyai pengetahuan bagaimana ruangan tersebut tampak lebih nyaman dengan warna yang kita pilih. Satu keputusan yang keliru akan merusak segalanya. Dibawah ini adalah beberapa foto desain atau design ruang tamu living room.

Apakah Anda mencari contoh furnitur menggunakan feng shui? Kemudian Anda telah membuat keputusan yang tepat untuk mengklik pada artikel ini dan membacanya. Di sini Anda akan menemukan contoh pengaturan furnitur di ruang keluarga yang akan meningkatkan aliran energi chi atau baik di rumah Anda untuk membawa Anda lebih banyak kebahagiaan, kesehatan yang baik dan kekayaan.

Dalam mengatur furnitur Anda untuk meningkatkan aliran chi yang terbaik adalah mulai dengan furnitur besar pertama seperti kursi dan sofa. Idealnya, potongan-potongan furnitur harus menghadapi pintu. Jika itu tidak mungkin maka Anda setidaknya harus memastikan bahwa mereka tidak memiliki punggung mereka terhadap pintu masuk utama rumah Anda. Seperti kebanyakan Feng Shui tips, ini memiliki manfaat praktis. Ketika semua kursi dan sofa di ruang tamu Anda hadapi pintu orang yang duduk pada mereka tidak perlu berbalik dari kursi mereka untuk melihat pintu dan semua orang yang memasuki rumah. Feng Shui Living Room Furniture Penempatan

Salah satu contoh terbaik dari penataan furnitur di ruang tamu dengan menggunakan Feng Shui adalah untuk menempatkan sofa dan kursi di susunan melingkar atau segi delapan. Pengaturan semacam ini adalah salah satu yang memberikan gerakan terbaik dari chi di dalam rumah.

Salah satu hal yang Anda harus melihat keluar untuk dalam Feng Shui adalah adanya kekacauan. Memiliki kekacauan adalah tidak tidak besar dalam seni Cina kuno karena sangat ampuh dalam mengganggu aliran chi. Untuk menghilangkan kekacauan di ruang tamu, menjaga perabotan di dalamnya untuk minimum. Pastikan bahwa setiap furnitur dalam hidup Anda memiliki penggunaan yang sebenarnya. Apa pun yang tidak harus dihapus.

Menggunakan prinsip-prinsip dari Feng Shui untuk mengatur perabot di ruang tamu Anda adalah cara yang bagus untuk mengubah atau meningkatkan tampilan rumah Anda. Feng Shui Living Room Furniture Penempatan

Post Title : Living Room

Living Room,

Living Room

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com