Dining Room

Advertisment

Dining Room - Guna menambah keakraban dalam keluarga, ada satu cara, sering-seringlah berkumpul guna makan bersama. Oleh karena itu, ruang makan adalah tempat yang pas bertemunya seluruh anggota keluarga, nah ruang inilah yabg harus ditata senyaman mungkin. Coba perhatikan beberapa tips dibawah, yang bisa diterapkan di Dining Room atau ruang makan rumah anda, Hitunglah jumlah kursi dng jumlah anggota keluarga anda. apabila ruang makan Anda cukup luas, sebaiknya sesuaikan jumlah kursi dengan jumlah anggota keluarga. Namun, apabila ruang makan tidak terlalu lebar, sebaiknya gunakan meja makan berbentuk persegi dgn tampilan kursi yang sederhana pada Dining Room.


ruang makan
Ruang makan warna kuning

Modl Dining Room
Dining Room








Ruang makan sebaiknya memakai pilihan warna yang menarik. Pilihan warna di dalam area ruang makan bisa sangat pengaruhi nafsu makan anda. Apabila anda salah dalam memilih corak warna, bisa jadi bakal menurunkan nafsu makan. Warna yang pas untuk diaplikasikan di ruang makan diantaranya warna kuning, hijau, merah tua, dan kecokelatan.

Gunakan ubin yg tidak sama dengan ruangan lain. Perbedaan ubin di sini sebagai pemisah antara ruang makan dengan ruangan yang lain. Sebaiknya anda gunakan model keramik dan warna ubin yang berbeda.

Menggunakan lilin dan lampu hias. Jika Anda memakai lilin sebagai aksesori penerang di ruang makan atau Dining Room, sebaiknya pakailah lilin yang tdk berbau wangi. Disamping lilin, Anda juga bisa memakai lampu hias utk lebih membangkitkan suasana ruang makan. Kalau memakai lampu hias, sebaiknya lilin ditempatkan di atas meja makan.

Relate Post:
Recreation Room
Tag: Dining Room
Post Title : Dining Room

Dining Room,

Dining Room

0 comments

Post a Comment

.

FreeWebSubmission.com